Queen Of The South Resort Parangtritis Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta

Queen Of The South Resort Parangtritis Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta – Beranda Yogyakarta Ulasan Hotel Bulan Madu Queen of the South Beach Resort: Hotel Romantis di Pinggir Pantai Parangatrit

Itu selalu menjadi impian saya untuk menikmati matahari terbenam yang begitu indah di pantai bersama orang yang saya cintai. Pemandangan indah dari atas bukit memiliki suasana romantis dengan matahari terbenam dengan deburan ombak di pantai.

Saya termasuk orang yang sangat beruntung karena mendapat kejutan dari suami saya dimana kami baru saja mendapat gelar pengantin baru #uhhuk

Review Dan Lokasi Queen Of South Resort Jogja

Meskipun kami punya rencana, jika Anda ingin pindah rumah, Anda tidak ingin pergi berbulan madu. Tapi kebahagiaan pengantin baru selalu ada. Akhirnya kami bisa berbulan madu ke Jogja dengan kereta api.

Perencanaan super dadakan ternyata menyenangkan. Kami sedang mencari hotel setelah kami membeli tiket kereta kami. Kami hadir kembali pada hari Senin, 29 Juli 2019 pukul 21.45 KA Eksekutif Bogovonto Rp. Berangkat ke Đogja menggunakan . 350.000 per orang.

Sementara itu, kami sampai di hotel pada sore hari di hari yang sama. Semuanya dibayar dengan baik pada hari Senin sebelum kami pergi. Bahkan rencana awal kami untuk melakukan perjalanan gagal. Saya khawatir saya hanya lelah, saya bahkan tidak menikmati bulan madu saya.

Senin, 29/07/2019, Perjalanan kami pada malam hari di KA Bogovonto dengan tempat duduk yang tidak terlalu lebar namun memiliki pijakan kaki. Selimut dibagikan kepada seluruh penumpang agar tidak kedinginan selama perjalanan.

Viewnya Keren! 10 Hotel Dengan Kolam Renang Tepi Pantai

Tiba di Đogja pada hari Selasa, 30 Juli 2019 pukul 05:44. Kami tidak langsung ke hotel karena batas waktu check-in jam 14.00. Jadi kami menghabiskan waktu berkeliling Malibor dan mengunjungi Museum Verdeburg.

Tepatnya pada jam 09.21 setelah kami puas berkeliling Museum Verdeburg. Kami melanjutkan perjalanan ke Queen of the South Beach Resort yang terletak di Pantai Parangtritis dan Pantai Depok, Desa Parangrejo RT 13/RV 13, Kecamatan Purvosari, Kabupaten Bantul.

Ketika kami berada di depan museum, kami tidak menyewa mobil, kami memesan taksi online. Kami pikir akan memakan waktu lama untuk menemukan taksi online karena jaraknya cukup jauh, hingga 29,7 km dengan biaya Rp. 124.000 untuk wilayah Bantul.

Untungnya kami menemukan seorang sopir taksi online yang membawa kami ke hotel. Kami tidak punya waktu untuk menyewa mobil karena kami tidak berencana untuk pergi ke mana pun selama kami berada di hotel.

Paket Honeymoon Jogja 2 Hari 1 Malam

Lokasi Ratu Kidul masih satu kawasan dengan pantai Parangtrit. Dari kota jogja kita tinggal arahkan GPS kita menuju Pantai Parangtritis. Setibanya di pantai Parangtritis, pintu masuk ke wilayah Bantul. Kami dikenakan biaya Rp. 9.750 per orang.

See also  Tic Tac Take Slot Demo

Sekitar 1,5 km dari Queen of South Beach Resort. Saat GPS mengarahkan kami ke Pantai Parangtritis, kami tidak berbelok ke sana. Ikuti saja jalan tersebut, hingga ujungnya Anda akan menemukan pertigaan dengan papan bertuliskan Queen of South Beach Resort 800m.

Belok kanan ke resor. Sayangnya kawasan resort ini masih kurang asri karena banyak terdapat bebatuan kecil dan kapur dengan pasir putih seperti pasir kapur. Perjalanan kami hanya berlangsung satu jam.

10.35 Sampai di Queen of South Beach Resort, masih belum bisa check in. Jadi kami menitipkan barang bawaan kami ke resepsionis dan akhirnya menuju restoran Parang Kenkono yang berada di dekat kolam renang hotel.

Queen Of The South Beach Resort Parangtritis

Ruang resto memiliki konsep semi terbuka dengan bangunan berbentuk rumah juggallo, dilengkapi dengan kursi berwarna putih dan bantal berwarna biru yang memenuhi setiap sudut ruangan.

Namun sudut paling kanan dan paling kiri memiliki furnitur yang berbeda dengan dekorasi kursi dan meja yang terbuat dari kayu. Ukiran kayu mendominasi setiap bagian dari restoran Parang Kencono. Bahkan ada gerobak yang akan diisi pojokan buah dan telur di pagi hari.

Saat hendak makan siang, kami bisa melihat pemandangan Pantai Parangtritis dari kejauhan. Sayangnya, makanan di Restoran Parang Kenkono biasa-biasa saja. Soal harga, bisa dibilang agak mahal.

Pelayanannya juga sangat lama, sangat tidak menyenangkan. Beberapa kali saya bertanya hanya untuk menanyakan menu makanan tetapi pelayan restoran tidak pernah datang ke meja kami. Pada akhirnya saya harus datang dan mendapatkan menu saya sendiri.

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Pantai

Tidak hanya itu, bahkan saat memesan makanan. Ketika saya menelepon pelayan, dia tidak mendatangi kami. Sampai akhirnya, saya juga yang datang ke pelayan. Sayang stafnya kurang gerak saat melayani tamu.

Setelah memesan makanan. Makanan kami tidak tiba sekitar setengah jam. Saya tidak tahu apakah server itu penting atau apa masalahnya. Tapi tentu saja saya bertanya dua kali apakah makanan kami sudah siap atau belum, makanannya belum datang.

Untungnya mood kami sedang baik karena pemandangan dari atas sangat indah. Jadi kami tidak mengeluh dan tetap menikmati menyaksikan keindahan alam di depan mata kami.

Namun, sangat disayangkan hotel yang indah dengan tata letak yang begitu indah memiliki layanan di bawah standar. Sebaiknya lebih ditingkatkan lagi pelayanannya, agar para tamu semakin puas dengan pelayanan staffnya.

See also  Cara Trading Forex Di Fbs

Kolam Renang Terbaik Di Yogyakarta

Pemandangan di area restoran sangat bagus. Dari ketinggian kami bisa melihat pemandangan pantai Parangtritis. Garis laut menjadi terlihat dari kejauhan. Udaranya sangat sejuk meskipun hari itu sangat panas. Itu sebabnya kita mengabaikan matahari di siang hari.

Kami masih terpikat oleh keindahan di depan mata kami. Pohon kelapa juga bergoyang mengikuti arah angin. Jogja sangat dingin hari ini bahkan di siang hari. Saya belum pernah merasakan angin sedingin ini selama saya tinggal di Djogja.

Ternyata benar, sudah beberapa hari Jogja merasakan hawa dingin di daerah Bantul. Bahkan di pagi hari cuaca bisa mencapai 18 derajat. Tidak biasanya udara di Pantai Parangtritis tidak panas.

Tapi jangan lupa untuk mengoleskan tabir surya. Meski anginnya mungkin dingin, sinar matahari tetap buruk. Warna kulit Anda pasti akan semakin gelap, dan bagi Anda yang malas menggunakan tabir surya, jangan heran jika kulit Anda terbakar dan mengelupas.

Queen Of The South Resort, Gunung Kidul

Makanan yang kami pesan tiba dalam waktu singkat. Salah satu staf bertanya kepada kami di kamar mana kami berada. Tapi sayangnya kami masih belum mendaftar. Jadi kami langsung membayar makanannya sehingga kami tidak perlu membayar saat checkout.

Upgrade Room Exquisite, setelah menikmati makan siang dengan pemandangan yang indah. Saya pergi ke resepsionis untuk menanyakan kapan kami bisa check-in.

Akhirnya kami berhasil check in dan ternyata kamar kami sudah diupgrade dari kamar standar menjadi kamar superior yang view yang kami dapatkan jelas sangat berbeda.

Untuk kamar standar, kamarnya menyerupai rumah panggung Manado. Bentuk ruangannya terbuat dari kayu pada lantai, dinding hingga langit-langit ruangan dengan view perbukitan di kawasan Bantula. Kamar ini memiliki teras yang menghadap ke seluruh ruangan dengan 2 kursi dan 1 meja.

Bukit Paralayang Parangtritis, Menikmati Sunset Pantai Selatan Jogja

Standard room dalam satu kamar berkapasitas 2 orang, dengan pilihan 1 double bed atau 2 single bed, dengan harga Rp. 875.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu). Harga yang kami bayar di salah satu situs travel online.

Namun, resepsionis hotel mengatakan bahwa jika kamar standar penuh, kamar kami akan diupgrade ke kamar superior.

Kamar superior di seberang. Nama ruangan ini adalah Phool. Ruangan yang kami dapatkan bernama Catleia 6 yang memiliki desain ruangan dengan langit-langit alang-alang, sedangkan lantainya berupa marmer putih dengan tiang-tiang.

Terdapat kamar Superior dengan pemandangan pantai. Sayangnya, kamar yang kami berikan hanya memiliki pemandangan atap jerami dari mana kami masih bisa melihat area kolam dari jauh.

Rekomendasi Hotel Jogja Dekat Pantai Terindah Di Jogja

Namanya juga ditingkatkan sehingga kamar yang kami dapatkan seadanya. Namun, kamar ini lebih luas dari kamar standar. Bagi Anda yang ingin memesan kamar superior, Anda bisa merogoh kocek sebesar Rp. 1.420.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu).

See also  Demo Slot Play N Go

Dengan desain minimalis modern, Kamar Superior memiliki 1 tempat tidur double yang dapat menampung hingga 2 orang, dilengkapi dengan pembuat teh dan TV. Sedangkan untuk lemari pakaian terdapat lemari pakaian terbuka berbentuk bar yang dilengkapi dengan 3 gantungan.

Di tengah ruangan terdapat tempat tidur dan TV, sedangkan pintu geser mengarah ke lemari pakaian terbuka, wastafel, toilet, dan shower pribadi. Kamar ini juga dilengkapi teras dengan 2 kursi kayu dan 1 meja dengan asbak.

Sayangnya, kami hanya berada di kamar selama beberapa menit. Ternyata semua saluran penuh. Air tidak mengalir saat Anda mandi, yang menyebabkan banjir. Ada di wastafel saat aku sedang menyikat gigi. Saluran pembuangan juga tersumbat, menyebabkan genangan air terbentuk di bak cuci.

Queen Of The South Beach Resort

Kami juga tidak tinggal diam karena merasa tidak nyaman dengan keadaan yang semuanya berantakan. Bahkan untuk sabun. Untungnya kami selalu membawa perlengkapan mandi sendiri. Itu sebabnya tidak masalah jika tidak ada sabun dan sampo di hotel.

Sayang sekali mereka meningkatkan kamar tanpa persiapan. Kamar mandi pun ada gumpalan rambut yang belum di bersihkan #tertangkap

Tak lama setelah pengaduan, seorang pekerja datang dan memeriksa kondisi kamar mandi dan wastafel. Ternyata saluran yang mampet itu dalam kondisi kritis. Itu sebabnya kita tidak bisa menggunakan ruangan.

Akhirnya kami disuruh ke kamar sebelah namanya Cattleia 7. Semua yang kami keluarkan dibersihkan lagi dan dibawa ke kamar sebelah.

Queen Of South Beach Resort Jogja

Untungnya kamar yang kami tempati tidak ada masalah. Jadi kami menetap di Cattleia 7 dengan pemandangan seperti atap jerami. hahahaha…

Bagi Anda yang ingin menginap di Superior Room. Kamar ini tidak cocok untuk penyandang disabilitas atau ibu hamil, karena untuk menuju kamar pun kita harus menaiki 8 anak tangga kemudian melewati kamar anggrek menuju koridor yang akhirnya ada 14 anak tangga lagi.

Saran saya pesan kamar standar saja. Selain dekat dengan tempat parkir, tangga tersebut hanya memiliki 5 anak tangga. jangan lelah dalam perjalanan

Queen of the south resort jogja, hotel parangtritis queen south, queen of the south beach resort jogja, queen of the south beach resort, queen of the south resort parangtritis yogyakarta, queen south resort parangtritis, queen of the south resort, queen the south resort, queen of the south resort harga, queen of the south parangtritis, harga kamar queen of the south resort, queen of the south resort yogyakarta