Queen Of The South Resort Parangtritis

Queen Of The South Resort Parangtritis – Queen Of The South Resort – Parangtritis merupakan pantai yang menjadi kebanggaan masyarakat Jogja. Sekarang Anda tidak hanya bisa bermain di pantai, tetapi juga bermalam. Namun alih-alih mengandalkan tenda atau perlengkapan sejenis, menginaplah di resor mewah dengan fasilitas mumpuni. Apalagi jika dia bukan Ratu Selatan. Sebenarnya resort ini sudah ada sejak lama, namun tidak banyak orang yang mengetahuinya. Padahal, keberadaan tempat ini bagaikan permata yang membuat Parangtritis semakin asri dan sejuk.

Hampir setiap sudut wisma menawarkan pemandangan yang bagus. Kalian yang kesini hanya untuk sekedar mampir bisa puas dan betah berlama-lama. Bukan hanya bangunan berkelas. Terdapat taman yang luas dengan berbagai tanaman yang dilengkapi dengan pepohonan yang rindang. Semua ini akan menambah kenyamanan Anda selama liburan.

Menurut kami tempat ini adalah tempat yang tepat bagi mereka yang mencari romantisme dan kedamaian. Bagi pengunjung resor Queen of the South Beach yang ingin bermain di pantai. Terutama dengan kolam tepat di pantai. Pengelola resor Queen of the South Beach juga menyediakan tangga menuju pantai.

Sitting On A Lovely, Tranquil

Secara administratif, Queen of the South Beach Resort terletak di Kompleks Wisata Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta. Tidak sulit menemukan lokasi tempat ini karena koordinatnya sudah tersedia di Google Maps.

Menuju resor Queen of the South Beach juga sangat mudah. Dari kota Yogyakarta, jalan lurus menuju jalan Parangtritis menuju pantai. Setelah sampai di pantai Parangtritir, jalan terus ke timur sekitar 1,5 kilometer. nanti ada plang di kanan jalan menuju Queen of the South Beach Resort.

Disarankan menggunakan kendaraan pribadi untuk berwisata ke Queen of the South Beach Resort. Selain karena angkutan umum hanya datang ke Pantai Parangtritis, pengunjung biasanya lupa waktu menikmati keindahan pantai laut selatan di Queen of the South Beach Resort. Dan sangat disayangkan jika melewatkan momen sunset di tempat ini.

Queen of the South Beach Resort menyediakan, selain kamar untuk menginap, sebuah gazebo untuk relaksasi. Yang utama adalah kolam yang bersih dengan pemandangan kolam yang menjorok ke arah pantai.

Queen Resort, Hotel Romantis Di Pantai Parangtritis

Jangan khawatir soal parkir, Queen of the South Beach Resort menyediakan banyak tempat parkir, bahkan untuk bus. Keamanannya juga dijamin oleh manajemen.

Jadi buat yang mau liburan ke jogja. Saya yakin Queen of the South Beach Resort adalah tempat yang paling direkomendasikan untuk menikmati sunset di Jogja.

Di Bali, Anda dapat dengan mudah menemukan resor di tebing atau di pantai. Lokasi dengan pemandangan alam yang mempesona selalu mampu menarik pengunjung. Apalagi jika resor tersebut memiliki keunikan. Baik dari segi konstruksi maupun masakan. Lalu bagaimana dengan Yogyakarta? Jangan takut, karena sekarang Ratu Kidul ada di sini. Seperti yang sudah dijelaskan, penginapan ini terletak di pinggir pantai Parangtritis. Maka salah satu suguhan istimewanya adalah hamparan laut dengan deburan ombak yang indah seperti Pantai Parangtritis.

See also  Slot Demo Gratis Anti Lag

Kolam renang yang indah tersedia untuk membuat pengunjung merasa lebih nyaman dan betah. Waktu terbaik untuk menghabiskan waktu di kolam renang dengan latar belakang laut adalah saat matahari terbenam. Cahaya matahari yang terbenam perlahan terpantul begitu indah di permukaan air kolam. Kalau mau lebih puas, datang saja jam 16.00. Atau jika tidak, menginap adalah pilihan yang paling cocok. Mari jelajahi keindahannya secara lengkap. “Queen of The South” Resort merupakan resort yang terletak di kawasan pantai Parangtritis, Jogjakarta. Namun lokasinya berada di dataran yang lebih tinggi dari pantai, lebih tepatnya lebih dekat dengan kawasan bukit yang dulunya digunakan paralayang di Parangtritis. Sejauh ini masih menjadi satu-satunya hotel yang mengusung konsep beach resort di Yogyakarta. Saya sebenarnya pergi ke sana Rabu lalu dengan iseng, saya tidak punya rencana untuk pergi ke sana. Begitu sampai di Jogja, saya bingung mau kemana dulu, baru saya hubungi sepupu saya. Awalnya saya ingin pergi ke bioskop dan berbelanja, tetapi setelah mengobrol, kami akhirnya menuju ke resor pantai “Queen of The South” di sana karena kebetulan cuaca cerah. Jadi ya, saya akan menikmati matahari terbenam dan hanya berfoto di sana.

Foto Prewedding Di Queen Of The South Resort Parangtritis Jogja Itsna+jun By Poetrafoto

Resor ini memiliki petunjuk arah yang mudah saat memasuki kawasan wisata Parangtritis. Setelah stasiun retribusi wisata tinggal jalan kaki menyusuri jalan, sampai kemudian ada jalur pintu masuk dan keluar menuju Pantai Parangtritis, kemudian dilanjutkan melalui jalan utama yang menanjak lalu di sebelah kanan ada rambu-rambu masuk ke Pantai Ratu Kidul Resor. Parangtritida. Dia kemudian akan memasuki ruang tamu nanti, ikuti saja petunjuknya. Kompleks resor mulai bermunculan. Hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam perjalanan dari Malioboro ke resort ini.

Begitu sampai di resort sekitar pukul 16.00, kami disambut dengan ramah oleh satpam di tempat parkir dan langsung menanyakan fasilitas hotel ini. Bahkan, security mampu merespon dengan lebih ramah dan luwes menjelaskan fasilitas yang ada di resort ini. Ballroom, ruang pertemuan, spa, restoran, kolam renang dengan pemandangan keren dan tipe kamar tersedia. Begitu melihat ballroom dan meeting roomnya, saya langsung berpikir kalau nanti ada meeting di kantor, saya bisa datang ke sini. Dan jika Anda sudah punya istri, Anda ingin datang ke sini. Hawane begitu nyaman dan romantis, tidak menyeramkan seperti Pantai Parangtritis atau Parangkusumo.

See also  Busy Bees Slot Demo

Ketika kami sampai di resepsionis, ada tiga orang, dua bapak ibu, yang wajahnya terlihat sangat bosan dan satu orang, mas. Lalu saya berkata saya ingin pergi ke kolam renang. Dan untuk iseng, saya bertanya tentang tarif kamar, yang ternyata jauh lebih mahal daripada yang ditawarkan situs pemesanan hotel online. Ketika saya bertanya tentang fasilitas hotel dan kapasitas akomodasi maksimum, saya terlalu malas untuk menjelaskan kepada ibu-ibu, jangan tersenyum. Mungkin setelah disemprot bosnya kali ini. ha ha ha. Saya hanya diberi kartu nama dan diminta menghubungi kantor pemasaran yang ternyata tidak ada di sana melainkan di Kota Baru, Jogja. Kemudian mereka bergabung dengan kami dan menjelaskan fasilitas dengan ramah. Saya kemudian membayar 100.000 rupee untuk tiket ke resor dan kolam renang yang terbuka untuk umum. Saya menerima sebotol kecil air mineral dan sebungkus kue cokelat. Ternyata ada 2 kolam di resort ini tapi kolam kedua hanya untuk tamu hotel.

Begitu sampai di kolam renang, kami langsung terkagum-kagum dengan pemandangan di sana. Mungkin karena bukan akhir pekan, jadi pengunjungnya tidak banyak. Ada beberapa orang yang berenang di sini dan menikmati pemandangan. Saya tidak berenang sendiri, saya hanya ingin mengambil gambar dan melihatnya sambil menjelajahi situs dari berbagai sudut. Kolamnya tidak terlalu dalam, sepertinya ada bagian yang dangkal bahkan ada pembatasnya, jadi anak-anak bisa menyelam tentunya ditemani oleh orang tuanya. Kita juga bisa memesan makanan atau minuman di infinity pool resort. Kami berada di sini selama lebih dari dua jam sampai matahari terbenam. Setelah cukup puas menikmati pemandangan, kami kembali ke kota jogja dan mencari makan sambil jalan-jalan. Semoga lain kali bisa kembali ke resort ini kalau sudah punya istri dan menginap di middle atau suite hehehe. Karena saya melihat kamar standar, saya agak tidak nyaman. Itu saja, semoga bermanfaat.

Queen Of The South Resort Yogyakarta Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Tag: kolam renang ratu selatan resort, pantai jogja, ratu selatan, resort jogja, sunset parangtritide, travel, wisata pantai di jogja… jam 2 siang, tidak ada tes tampon/pcr, saya punya tes yang sangat bagus kamar dengan pemandangan ke laut, staf sangat membantu, kamar bersih, sarapan…

… Kami datang ke gerbang dan jika tidak check-in kamar, kami diminta membayar 100 ribu per orang, jadi 500 ribu untuk kami …

See also  Situs Slot Online Terbaik Deposit Pulsa Tanpa Potongan

… ideal untuk menikmati pemandangan pantai. Meski beberapa kamar tidak memiliki pemandangan langsung ke laut, Anda hanya perlu berjalan sedikit ke dalam.

Saya check-in jam 14.00, tidak ada tes tampon/pcr, saya mendapat kamar yang sangat bagus dengan pemandangan laut, staf sangat membantu, kamar bersih, sarapan enak, kolam bagus. semuanya bagus, saya harus kembali ke sini ..

Queen Of South Beach Resort Jogja

Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota dan bukan dari LLC. melakukan pemeriksaan review.

Tanggapan dari Queen of the South Resort Queen of the South, Layanan Tamu / Front Office di Queen Of The South Resort

Tuan/Nyonya Widret_rw yang terhormat, Salam hangat dari QUEEN of THE SOUTH… Terima kasih telah meluangkan waktu dari hari-hari sibuk Anda untuk menulis ulasan baik Anda di sini. Kami sangat senang Anda menyukai tempat kami. Kami menghargai komentar Anda yang murah hati dan yakin hal itu dapat memberikan apresiasi yang lebih baik kepada sesama pelancong lainnya terhadap properti kami. Kami berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada semua tamu kami yang berharga seperti Anda. Kami berharap dapat menyambut Anda lagi di masa mendatang. Hormat kami, manajemen RATU SELATAN

Kami telah ke sana sebelumnya dan makan enak di restoran utama. Oleh karena itu, kami (lima keluarga saya) ingin mengulang pengalaman ini. Kami sampai di gerbang dan jika Anda tidak check-in ke kamar kami diminta membayar 100rb per orang jadi 500rb untuk kami berlima sebelum kami bisa makan.. kami memutuskan untuk tidak masuk dengan harga itu. Satu hal lagi: tolong perbaiki jalannya, ini sudah bertahun-tahun tidak dilakukan. Terimakasih banyak

Queen Of The South Resort

Hotel ini terletak di sisi tebing pantai dan sangat ideal untuk menikmati pemandangan pantai. Meskipun beberapa kamar tidak memiliki pemandangan laut langsung, Anda hanya perlu berjalan kaki singkat di sekitar resor untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan

Hotel queen of the south resort parangtritis, tarif queen of the south resort parangtritis, queen of the south resort parangtritis yogyakarta, south of queen parangtritis, queen of south resort parangtritis, harga kamar queen of the south resort parangtritis, queen of the south resort parangtritis bantul daerah istimewa yogyakarta, queen of the south parangtritis, queen south resort parangtritis harga, queen of the south beach resort parangtritis, queen south resort parangtritis, queen of the south resort parangtritis jogja