The Queen Of Resort Parangtritis

The Queen Of Resort Parangtritis – Resort “Ratu Kidul” merupakan resort yang terletak di kawasan pantai Parangtritis, Yogyakarta. Namun lokasinya berada di dataran yang lebih tinggi dari kawasan pantai, lebih dekat dengan kawasan pegunungan yang digunakan Parangtritis untuk paralayang tepatnya. Sejauh ini masih menjadi satu-satunya hotel di Yogyakarta yang mengusung konsep liburan pantai. Saya sebenarnya pergi ke sana pada Rabu lalu, saya tidak punya rencana untuk pergi ke sana. Begitu saya sampai di Yogyakarta, saya tidak tahu harus ke mana dulu, jadi saya menghubungi sepupu saya. Saya ingin pergi ke bioskop, tetapi setelah ceramah saya pergi ke spa “Ratu Selatan” di sana karena cuaca cerah. Jadi ya, saya berencana untuk menikmati sunset dan berfoto disana.

Resor ini memiliki petunjuk arah yang sederhana saat Anda memasuki pintu masuk kawasan wisata Parangtritis. Setelah melewati stand pajak turis, lurus saja menyusuri jalan, ada antrian masuk dan keluar Pantai Parangtritis, lalu lurus menyusuri jalan utama kemudian ada plang di sebelah kanan untuk masuk ke The Queen of The South Beach Resort. . Anda kemudian akan memasuki area perumahan, ikuti saja petunjuknya. Kompleks wisata akan mulai bermunculan. Hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam perjalanan dari Malioboro ke resort ini.

Setibanya kami di kompleks sekitar pukul 16.00, kami disambut dengan ramah oleh satpam parkir dan langsung menanyakan fasilitas yang tersedia di hotel ini. Bahkan, satpamnya bisa merespon dengan lebih ramah dan menjelaskan fasilitas resort ini dengan luwes. Ada ruang perjamuan, ruang pertemuan, SPA, restoran, kolam renang dengan pemandangan yang keren, tipe kamar, dll. Begitu saya melihat ruang perjamuan dan ruang konferensi, saya langsung berpikir jika saya mengadakan pesta kantor di masa depan, saya bisa datang ke sini. Kalau sudah punya istri, mau ke sini. Hawane begitu pas dan romantis, tidak seseram pantai Parangtritis atau Parangkusumo.

Queen Of The South Beach Resort Parangtritis Jogja For Itsna+jun Prewedding By Poetra Foto

Total ada tiga orang di resepsi, dua wanita bosan dan seorang Mas. Jadi saya bilang saya ingin pergi ke kolam renang. Sekadar iseng, saya menanyakan tarif kamar dan ternyata jauh lebih mahal dari tarif yang ditawarkan oleh situs booking hotel online. Tidak usah repot-repot menjelaskan ke ibu-ibu kalau saya tanya tentang fasilitas hotel dan occupancy maksimal, pokoknya jangan ketawa. Kali ini dia pasti disemprot oleh bos. tertawa terbahak-bahak Saya baru saja menerima kartu nama dan meminta untuk menghubungi kantor pemasaran, tetapi ternyata tidak ada di sana, melainkan di Kota Baru, Jogja. Kemudian lebih banyak yang bergabung dan menjelaskan fasilitas kepada kami dengan ramah. Kemudian saya membeli tiket seharga Rp 100.000 untuk masuk ke kawasan wisata dan kolam terbuka untuk umum. Dia mengambil sebotol kecil air mineral dan sebungkus kue coklat. Ternyata kompleks tersebut memiliki 2 kolam renang, namun yang lainnya hanya untuk tamu yang menginap di hotel.

See also  Apakah Trading Bisa Menghasilkan Uang

Begitu sampai di kolam renang, kami langsung terkagum-kagum dengan pemandangan di sini. Mungkin karena ini bukan akhir pekan, tidak banyak turis. Hanya sedikit orang yang berenang dan menikmati pemandangan di sini. Saya tidak bisa berenang dan saya hanya ingin memotret dan menjelajahi tempat itu dari semua sudut. Kolamnya sepertinya tidak terlalu dalam, bahkan ada area perairan dangkal dengan pagar, tentunya anak-anak bisa menyelam bersama orang tuanya. Kita juga bisa menikmati makanan atau minuman di infinity pool resor ini. Kami berada di sini selama lebih dari dua jam sampai setelah matahari terbenam. Setelah mengagumi pemandangan dan puas, kami kembali ke pusat kota Yogyakarta, mencari makan sambil berbelanja. Saya harap lain kali seorang wanita yang tinggal di kamar tengah atau suite bisa datang ke resor ini lagi lol. Karena saya melihat kamar standar, saya sedikit tidak nyaman. Itu saja, semoga berhasil.

Tags: kolam renang ratu selatan resort, pantai jogja, ratu selatan, resort jogja, sunset parangtritis, travel, jogjaHome Honeymoon Hotel Review Wisata Pantai Yogyakarta South Beach Queen Resort: Tepi Hotel Romantis Pantai Parangtritis

Menikmati sunset yang begitu indah di tepi laut selalu menjadi impian bagi saya dan istri. Suasana romantis dibarengi dengan sunset, deburan ombak di atas pasir dan pemandangan puncak gunung yang indah.

You Can Sit, Relax And Put Your Eyes On The Ocean…so Beautiful. The Best Time To Visit Is Around 3pm. Before That Time The Wether Will Be Very Hot…cant Stand

Saya termasuk orang yang sangat beruntung karena mendapat kejutan dari suami dan kami baru saja mendapat gelar pengantin baru #uhuk

Meskipun rencana kami adalah jika Anda ingin pindah, Anda tidak ingin pergi berbulan madu. Tapi restu dari pengantin baru selalu ada. Akhirnya kami bisa naik kereta ke Yogyakarta untuk berbulan madu.

Ternyata rencana super improvisasi itu menyenangkan. Setelah membeli tiket kereta, kami mencari hotel. Kami berangkat ke Yogyakarta dengan kereta api eksekutif bogowonto Rp pada Senin, 29 Juli 2019 pukul 21.45. 350.000/orang.

Pada saat yang sama, kami tidak sampai ke hotel sampai sore itu. Semuanya dibayar pada hari Senin sebelum kami pergi. Bahkan rencana perjalanan awal kami gagal. Saya khawatir saya lelah dan bahkan belum menikmati tar bulan madu.

See also  Lowongan Kerja Part Time Mahasiswa Lampung

Joe’s Resort Unawatuna Rooms: Pictures & Reviews

Senin 29 Juli 2019, perjalanan kami di KA Bogowonto pada malam hari, tempat duduknya tidak terlalu lebar tetapi ada pijakan kaki. Selimut juga dibagikan kepada setiap penumpang untuk berjaga-jaga jika mereka kedinginan selama perjalanan.

Tiba di Yogyakarta jam 05:44 hari Selasa 30 Juli 2019. Kami tidak langsung ke hotel karena batas waktu check-in jam 14:00. Jadi kami menyempatkan diri untuk jalan-jalan keliling Malioboro dan mengunjungi Museum Benteng Vredeburgh.

Tepat pukul 09.21 setelah mengunjungi Museum Vredeburgh. Kami melanjutkan ke South Beach Queen’s Resort, Desa Parangrejo RT 13/ RW 13, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bantul, yang terletak di kawasan Pantai Parangtritis dan Pantai Depok.

Alih-alih menyewa mobil, kami memesan taksi online di gerbang museum. Kami pikir taksi online akan memakan waktu lama karena jaraknya jauh, 29,7 km dan biaya 10 rupee. 124.000 melakukan perjalanan ke wilayah Bantur.

La Casa De La Dolce Vita Beachfront

Untungnya kami mendapat supir taksi online yang mengurus perjalanan kami ke hotel. Kami tidak punya waktu untuk menyewa mobil karena kami tidak berencana pergi ke mana pun saat menginap di hotel.

Letak Ratu Kidul masih satu kawasan dengan Pantai Parangtritis. Dari kota Yogyakarta kita tinggal arahkan GPS ke pantai Parangtritis. Setelah sampai di pintu masuk pantai Parangtritis di daerah Bantul. Mereka menagih kami Rp. 9.750/orang.

Queens South Beach Resort berjarak sekitar 1,5 km. Saat GPS mengarahkan kami ke Pantai Parangtritis, kami belum ke sana. Ikuti jalan ini hingga Anda mencapai pertigaan dengan tanda bertuliskan South Beach Resort Queen 800 Meter.

Belok kanan ke resor. Sayangnya, medan resor ini masih kurang bagus karena banyak terdapat bebatuan kecil yang tenang dengan pasir putih seperti pasir kapur. Perjalanan kami hanya memakan waktu satu jam.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Queen Of The South Resort Parangtritis Jogjakarta

Tiba di komplek pantai selatan ratu jam 10.35, tapi tidak bisa check in. Jadi kami meninggalkan barang-barang kami di resepsionis dan akhirnya pergi ke restoran Parang Kencono di dekat kolam renang hotel.

Area resto mengadopsi konsep semi outdoor, bentuk arsitekturnya mirip dengan rumah joglo, kursi putih dan bantal biru memenuhi setiap sudut ruangan.

Namun, di sudut paling kiri dan kanan terdapat furnitur yang berbeda dengan dekorasi meja dan kursi kayu. Seluruh area restoran Parang Kencono didominasi oleh ukiran kayu. Bahkan ada gerobak yang akan diisi dengan buah dan telur di pagi hari.

Saat hendak makan siang, kami melihat garis pantai Parangtritis dari jauh. Sayangnya, makanan di Restoran Parang Kencono biasa-biasa saja. Untuk harga, bisa dibilang agak mahal.

See also  Film Live Free Or Die Hard

Queen Of The South Beach Resort Parangtritis

Sayangnya pelayanannya juga sangat lama. Hanya untuk menu makanan, saya bertanya berkali-kali, tetapi pelayan restoran bahkan tidak datang ke meja kami. Sampai akhirnya saya harus ke sana dan mendapatkan menu makanan sendiri.

Tidak hanya itu, bahkan saat memesan makanan. Ketika saya menelepon pelayan, dia tidak pernah mendatangi kami. Pada akhirnya, saya juga pergi ke pelayan. Sayang sekali jika staf tidak sigap dalam melayani tamu.

Setelah memesan makanan saya. Makanan kami tidak tiba selama hampir setengah jam. Tidak yakin apakah servernya agak kecil atau apa. Tapi tentu saja saya bertanya 2 kali apakah makanan kita sudah siap dan masih belum sampai.

Untung kami dalam suasana hati yang baik karena pemandangan dari atas sangat indah. Jadi kami tidak mengeluh, tetap asyik dengan keindahan alam di depan kami.

Queen Of The South Resort Pool Pictures & Reviews

Namun, sangat disayangkan bahwa hotel yang begitu indah dengan ruang yang begitu indah memiliki layanan yang lebih rendah. Akan lebih baik lagi jika pelayanannya di tingkatkan sedikit, agar para tamu lebih puas dengan pelayanan staffnya.

Pemandangan dari area restoran sangat bagus. Kami memiliki pemandangan pantai Parangtritis dari ketinggian. Angkatan laut lautan tampaknya terlihat dari kejauhan. Meskipun hari itu panas, angin sepoi-sepoi masih sangat sejuk. Jadi kami juga mengabaikan matahari di siang bolong.

Kami masih terpikat oleh keindahan di depan kami. Pohon kelapa juga bergoyang mengikuti arah angin. Yogyakarta hari ini terasa segar bahkan di siang hari. Belum pernah saya merasakan udara sesegar ini di Yogyakarta.

Ternyata benar, Joja sudah beberapa hari ini merasa lebih segar di daerah Bantul. Bahkan di pagi hari, cuaca bisa mencapai 18 derajat. Tak seperti biasanya, udara di Pantai Parangtritis tidak panas.

Sunset Terbaik Di Jogja Ada Di Queen Of The South Beach Resort

Weiittsss Tapi tetap jangan lupa pakai sunscreen ya. Meski udaranya segar, sinar matahari tetap buruk. Warna kulit pasti akan menjadi lebih gelap. Jika Anda terlalu malas untuk mengaplikasikan tabir surya, jangan heran jika kulit Anda terbakar matahari.

Tarif queen of the south resort parangtritis, harga queen of resort parangtritis, queen of resort parangtritis, queen of the south resort parangtritis yogyakarta, queen of the resort parangtritis, the queen resort parangtritis, queen of the south resort parangtritis jogja, queen of the south resort parangtritis, queen of resort parangtritis beach, queen of the south beach resort parangtritis, hotel queen of the south resort parangtritis, queen of resort parangtritis jogja